Dapatkan Informasi Kopi Arabika Gayo Aceh dan Rekomendasi Toko Online Kopi Arabika Terbaik Terpercaya yang menyediakan Kopi Luwak, Kopi Arabica Specialty, Pea Berry Long Berry dengan Harga yang Terjangkau.

Kamis, 15 Januari 2015

Cara Mengetahui Kopi Luwak Asli atau Palsu

Bagi pecinta kopi mungkin dengan mudah saja bisa membedakan yang mana kopi luwak asli dan yang mana kopi luwak yang palsu. Wajar saja banyak yang menjual kopi luwak palsu karena tergiur dengan harga yang mahal. untuk itu para penikmat kopi pemula perlu mengetahui kopi luwak asli dan kopi luwak palsu.


Berikut adalah cara termudah mengetahui dan membedakan kopi luwak asli dan palsu untuk orang awam.

Akan terlihat dari cream yang muncul diatas air kopi luwak setelah di seduh

Kopi luwak asli mengeluarkan cream secara alami tanpa campuran apapun. Hal ini bisa terjadi karena biji kopi luwak tersebut ketika di grinder masih berada di dalam kulit ari. Kulit ari tersebutlah yang membuat kopi luwak yang sudah di seduh tersebut keluar creamer nya.

Rasa yang tertinggal di tenggorokan

Cara kedua yang paling mudah dalam membedakan mana kopi luwak asli dan bukan adalah dari rasanya. Jika kita bukan penikmat kopi, mungkin akan kesulitan. Jika anda meminum kopi luwak asli, maka rasa kopi luwak tersebut akan tertinggal di tenggorokan dalam waktu 30 menit – 1 jam setelah anda selesai meminum kopi luwak asli tersebut. Inilah yang membuat kenapa kopi luwak tersebut menjadi mahal harga nya.
Aroma

Kopi luwak asli memiliki aroma yang kuat, berbeda dari kopi biasa yang kita temui di pasaran. Aroma kuat tersebut akan terasa terutama pada produk kopi luwak arabica.

Itulah ketiga cara termudah dalam membedakan kopi luwak asli dan palsu. Cara ini berdasarkan pengalaman penulis sendiri, dan memang terbukti efektif dalam membedakan mana kopi luwak asli dan palsu. Dimana Citra rasa nikmat dan lembut serta berkualitas yang tinggi menjadikan Kopi Luwak tidak bisa disamakan dengan kopi lain.

www.kopigayoasli.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengetahui Kopi Luwak Asli atau Palsu

0 komentar:

Posting Komentar