Dapatkan Informasi Kopi Arabika Gayo Aceh dan Rekomendasi Toko Online Kopi Arabika Terbaik Terpercaya yang menyediakan Kopi Luwak, Kopi Arabica Specialty, Pea Berry Long Berry dengan Harga yang Terjangkau.

Sabtu, 24 Januari 2015

Jual Kopi Arabika Gayo, Peluang Baik Untuk Coffee Shop

Di dalam dunia usaha, selain strategi yang baik dalam menawarkan barang dan jasa, kualitas barang dan jasa yang ditawarkan adalah faktor yang tak bisa dipandang sepele, pasalnya beberapa kategori barang dan jasa yang terus dicari oleh pelanggan karena kualitasnya akan memberikan keuntungan besar bagi pemilik barang dan jasa yang bisa dengan mudah mengkonversi menjadi pembelian kepada kepada pelanggan, itulah konsep penjualan yang memang belum mati hingga saat ini. Menjual Kopi Arabika Gayo adalah salah satu fungsi dari marketing yang berdampak bagi hadirnya peluang kerja yang baik bagi pemilik kedai /warung kopi / coffee shop untuk mendapatkan pelanggan setia yang memberikan keuntungan yang setimpal.
Coffee Shop Gayo Arabica
Coffee Shop Arabica
Di Aceh sendiri, daerah yang dikenal sebagai penghasil kopi berkualitas tinggi seperti kopi robusta ulee kareng yang tumbuh baik di daerah banda aceh, dan kopi arabika yang tumbuh di dataran tinggi gayo aceh tengah dan bener meriah merupakan salah satu kopi arabika terbaik di dunia yang juga di brandingkan oleh pemegang merk besar dunia, starbucks coffee. Melihat peluang yang luar biasa, tidak hanya diaceh, kopi arabika gayo dari takengon ini, kerap disebut kopi arabika aceh juga laris manis di daerah luar aceh seperti jakarta dan batam yang cukup mencolok. Penikmat kopi dengan mudah dan pasti mengetahui kualitas kopi arabika gayo yang lolos tes cupping dengan skor diatas 80 sehingga tergolong sebagai arabika specialty.

Bagaimana mungkin kedai kopi akan mendapatkan manfaat dari kopi takengon ini? sederhana saja, kopi berkulitas tersebut masih bisa didadapatkan oleh pengusaha kedai kopi dengan harga yang cukup terjangkau jika langsung memesan kepada orang yang tinggal secara langsung di daerah gayo, mengapa? biaya tanpa perantara tentunya lebih miring, sebab kopi tersebut diolah oleh gudang yang notabene kopinya langsung dari petani, Harga murah tersebut didukung pula dengan kualitas kopi arabika asli yang baik, sekali lagi harga miring dan kopi arabika asli lebih baik di dapatkan langsung dari daerah gayo.

Dengan melihat peluang yang besar, bagi pemilik kedai kopi dimanapun berada, coba buat riset dengan menambahkan kopi arabika gayo aceh tersebut kedalam daftar menu. lihat respon peninum dan penikmat kopi tersebut, tawarkan dengan harga masuk akal, mereka akan menghargai sebanding dengan kualitas. Pastikan ketika mau order hanya memilih toko online yang berada langsung di daerah dataran tinggi gayo, takengon dan bener meriah. Salah satu toko online kopi gayo asli terpercaya adalah www.kopigayoasli.com yang memberikan pelayanan maksimal kepada pembeli tunggal maupun pemilik kedai kopi.

Semoga coffee shop yang selama ini sudah berhasil mendapatkan pengunjung yang menjadi pelanggan kopi arabika gayo, terus berkreasi dengan kualitas kopi terbaik dunia tersebut. Selamat berwirausaha, selamat order kopi gayo asli di www.kopigayoasli.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jual Kopi Arabika Gayo, Peluang Baik Untuk Coffee Shop

0 komentar:

Posting Komentar