Dapatkan Informasi Kopi Arabika Gayo Aceh dan Rekomendasi Toko Online Kopi Arabika Terbaik Terpercaya yang menyediakan Kopi Luwak, Kopi Arabica Specialty, Pea Berry Long Berry dengan Harga yang Terjangkau.

Sabtu, 10 Januari 2015

Harga Kopi Luwak Arabika Asli Gayo Aceh

Mencari Informasi tentang Harga Kopi Luwak Arabika Asli Gayo Aceh di Internet tentunya terus berubah dan update, tergantung pula pada kondisi kopi yang ingin dibeli apakah greenbean coffee luwak (biji hijau) atau roasted bean (bubuk kopi). Selain itu juga khusus pada kopi luwak ada yang merupakan kopi luwak liar dengan kualitas premium, kopi luwak yang seperti inilah yang memiliki rasa terbaik dari kopi luwak arabika. 

Harga Kopi Luwak secara umum memang cukup mahal di Indonesia, kalangan penggemarnya pun lebih condong adalah penikmat kopi dan kalangan berkelas, sebab memperoleh kopi luwak juga bukan pekerjaan mudah, lebih lebih luwak liar yang hanya dalam kondisi sangat beruntung untuk didapatkan. Sebagai bahan rekomendasi bagi yang ingin menikmati nuansa rasa, dan kenikmatan aroma kopi luwak asli gayo silahkan kunjungi saja www.kopigayoasli.com, disana disediakan secara berkelanjutan kopi luwak yang dipastikan kualitasnya dan langsung dari petani kopi yang ada di dataran tinggi gayo takengon aceh tengah.



Lalu berapa harga kopi luwak gayo aceh yang asli?
Seperti paparan diatas, harga cukup update dan harga yang ditawarkan per 10 Januari 2015 oleh situs www.kopigayoasli.com adalah sebagai berikut :
  • Kopi Luwak Liar Aman Kuba (AK3) 100 Gram = Rp. 69.000
  • Kopi Luwak Liar Aman Kuba (AK4) 250 Gram = Rp. 165.000
Apakah untuk kopi luwak liar diatas cukup mahal? untuk kualitas yang ditawarkan sangat rasional, bahkan beruntungya jika sobat memesan langsung via kopigayoasli.com harga sangat miring, karena memang toko online tersebut langsung berada di daerah penghasil kopi dan memastikan KEASLIAN dari produk kopi gayo arabika dan yang pasti sampai saat ini masih konsisten hanya menyajikan kopi kopi arabika terbaik, termasuk di dalamnya adalah kopi luwak gayo arabika.

Untuk berbelanja kopi luwak terbaik kunjungi www.kopigayoasli.com 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Kopi Luwak Arabika Asli Gayo Aceh

0 komentar:

Posting Komentar