Dapatkan Informasi Kopi Arabika Gayo Aceh dan Rekomendasi Toko Online Kopi Arabika Terbaik Terpercaya yang menyediakan Kopi Luwak, Kopi Arabica Specialty, Pea Berry Long Berry dengan Harga yang Terjangkau.

Senin, 12 Januari 2015

Kopi Arabika Aceh adalah Kopi Dari Gayo

Selamat Datang Kembali sobat pecinta dan penikmat kopi, kenal dengan Kopi Aceh? Tentu dong, Kopi Arabika dan Kopi Robusta Aceh memang salah satu kopi terbaik yang cukup digemari. Jika anda mengenal kopi robusta terbaik di Aceh, anda dapat mengunjungi daerah bagian pesisir aceh, namun jika anda adalah penikmat kopi arabika dan mengenal kopi Arabika Aceh, maka kopi tersebut secara Geografis adalah Kopi Gayo yang merupakan daerah dataran tinggi di Aceh. Jadi pastikan sobat mengetahui jika ingin mendapatkan kopi arabika terbaik, maka dapatkan langsung dari Tanah Gayo karena dijamin kualitas dan keaslianya.
Turis Ke Kebun Kopi, Gambar : lintasgayo.com
Gambar : lintasgayo.com
Sebelumnya, saya juga sudah sempat membahas apa perbedaan kopi arabika dan robusta, saya sangat merekomendasikan sobat membaca artikel tersebut sebagai tambahan pemahanan sebelum mencoba kopi jenis apa yang akan dinikmati.

Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah merupakan daerah paling vital yang menghasilkan kopi arabika terbaik yang kini dicicipi oleh dunia, hal tersebut membuat tidak jarangan wisatawan dan peneliti kopi dari berbagai negara langsung hadir ke perkebunan kopi milik petani, dan gudang kopi yang terdapat di dua kabupaten tersebut, tidak lain, mereka ingin memastikan kualitas kopi terbaik di Aceh berada di Negeri Gayo, Negeri subur yang dikenal dengan Negeri diatas Awan.


Tulisan yang saya muat kali ini sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan alam gayo yang juga terkenal dengan wisata alam danau laut tawar, daerah yang juga merupakan dataran tinggi nan sejuk cocok sekali untuk anda singgahi ketika musim liburan dan menikmati secangkir kopi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kopi Arabika Aceh adalah Kopi Dari Gayo

0 komentar:

Posting Komentar