Dapatkan Informasi Kopi Arabika Gayo Aceh dan Rekomendasi Toko Online Kopi Arabika Terbaik Terpercaya yang menyediakan Kopi Luwak, Kopi Arabica Specialty, Pea Berry Long Berry dengan Harga yang Terjangkau.

Sabtu, 24 Januari 2015

Kopi Gayo, Wisata Kuliner Penggoda Turis Ke Aceh

Ini merupakan pengalaman bertemu dengan beberapa turis yang kerap berlibur ke aceh, saat itu saya sendiri bersama dengan teman teman sedang serius memperhatikan seorang turis yang setelah itu kami ketahui merupakan mahasiswa dari Amerika Serikat sedang bingung ingin memesan baso di daerah sebuah hotel di seputaran kota takengon, berbekal bahasa inggris seadanya kamipun membantu memesankan semangkuk bakso untuk dia dan mulai berkenalan dengan gadis putih tinggi tersebut yang ternyata sengaja berkunjung ke kota dingin takengon dalam rangka penelitian tentang kopi arabika gayo.

Hadhara, owner www.kopigayoasli.com sedang memetik kopi arabika
Sungguh tidak heran lagi sebenarnya kami atas perhatianya terhadap kopi gayo yang memang sudah dikenal oleh dunia sebagai kopi terbaik dunia, namun yang kami rasakan hari itu adalah bagaimana mancanegara dengan sengaja berkunjung dan ingin memperlajari sisi yang menjadi kenikmati dari cita rasa kopi gayo yang memang sebagai kopi berkelas tinggi bagi mereka. Ekspesi yang meyakinkan bahwa dia adalah penikmat kopi yang ingin mengembangkan produk kopi arabika gayo di negara tempat ia berasal.

Awalnya kami menduga kehadiranya di kota dingin takengon hanyalah sebagai pelancong yang kagum atas keindahan danau laut tawar dan dinginya suhu daerah pegunungan gayo yang masih asri, benar sekali memang. tapi sungguh kami lupa bahwa tujuan utamanya adalah karena tergoda dan terpikat untuk memberikan perhatianya kepada kopi arabika gayo, luar biasa kami bangga.

My name is Hadhara, hanya perkenalan singkat yang sempat kami bahas, tapi luar biasa semangkuk bakso yang kami pesankan telah membawa cerita kami tentang kopi yang dikagumi oleh masyarakat dunia tidak lain adalah kopi arabika gayo. 

Berkat itu pulalah, saya sebagai pemuda gayo ingin memastikan bahwa semua peminum dan penikmat kopi dunia hanya mencicipi kopi arabika gayo yang asli berasal dari daerah dataran tinggi gayo, tempat tumbuh yang baik bagi kopi arabika gayo yang kami 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kopi Gayo, Wisata Kuliner Penggoda Turis Ke Aceh

0 komentar:

Posting Komentar